Nez PinkBox

YM

Rabu, 20 Oktober 2010

psikologi dakwah dan kumpulan tugas


TENTANG INOVASI

TASBIH ENERGY SPIRIT

            Melihat permasalahan tentang keagamaan. Apalagi tentang shalat atau sesudah shalat (wiridan). Saya mempunyai inovasi yaitu  ”Tasbih Energi Spirit”. Permasalahannya yaitu banyak orang yang ketika wiridan suka mengantuk termasuk saya pribadi. Apalagi ketika bagian Tahlil. Kan ketika wiridan setiap orang enaknmya tidur atau sambil mengantuk. Mungkin tidak setiap orang suka wiridan,  Apalagi kalau semalaman begadang. ya..paling tidak Tahmid.
            Banyak orang ketika Shalat shubuh enaknya mengantuk atau setelah shalat subuh langsung tidur. Ya kalau shalat dzuhur, shalat asyar dan shalat magrib itu mungkin tidak terlalu mengantuk. Yang suka mengantuk itu ketika sahalat shubuh dan shalat isya.
            Tujuannya dengan adanya tasbih energy spirit ini bisa menambah semangat atau ada energi spirit ketika wiridan. Sehingga tidak mengantuk ketika wiridan.
            Nah..dengan ”Tasbih Energy Spirit” ini,  menurut saya atau perkiraan saya, di dalam tasbihnya ditambah energy spirit ataupun tasbihnya menggunakan batu alami dan ion-ion yang lain yang bisa menambah energy spirit kepada sipemegang tasbih tersebut. Sehingga dengan memegang tasbih ini sipemegang tidak akan mengantuk dan ketika wiridan akan menambah energy spirit dan wiridannyapun jadi semangat.
            Menurut saya ini akan sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi buat ahli wirid ataupun yang suka tapa termasuk saya pribadi sangat membutuhkannya. Apakah yang lain juga membutuhkan???...  


  

  

   



0 komentar:

Posting Komentar

ABOUT ME

Foto saya
ih sya itu orangnya baik..asyik deh law berteman sam q..tpi aga bawel dikit..tp tnang baik ko..he..

VISITORS

SHARE IT

Powered By Blogger

anez cute

My Popularity (by popuri.us)

visitorq

free counters

translate

Template by: Free Blog Templates